Jumat, 01 Juli 2016

ALAT KEAMANAN PASANGAN

Kondom, atau yang sering kita dengar dengan bahasa halus yakni alat kontrasespsi yang biasa digunakan oleh para pasangan untuk mencegah masuknya sperma ke dalam vagina wanita (maaf), tapi bukan hanya itu peranan yang di pinggul oleh si kondom ini sendiri. Beberapa tahun belakangan ini juga semakin banyak ditemukan berbagai macam penyakit kelamin yang menular akibat dari berhubungan tersebut, ini lah alasan semakin banyaknya para pasangan yang menggunakan alat keamanan ini.

Keanekaragaman jenis kondom pun sangatlah banyak, dalam hal ini pertama-tama kondom di bagi menjadi 2jenis, yakni kondom yang biasa kita temui di pasaran, yakni kondom yang dipakaikan pada kelamin pria, dan kondom yang dirancang khusus bagi pengguna wanita, bentuk kondom untuk vagina ini silinder, dan dimasukan ke dalam alat kelamin atau vagina wanita.

Kata kondom sendiri hingga saat ini masih belum dapat dipastikan dari mana asalnya, ada beberapa yang percaya bahwa condom ini di ambil dari nama seorang dokter Inggris yang bergelar pangeran, dan pada pertengahan tahun 1600an dia mengenalkan sebuah corong untuk menutupi penis King Charles ke 2 agar terlindung dari penyakit kelamin yang menular pada masa itu. Tetapi hal ini masih belum di konfirmasi kebenarannya.

Dalamkehidupan kita dewasa ini aneka ragam kondom dapat di jumpai, mulai dari yang beraneka rasa, dari rasa strawberry hingga Durian pun ada, mulai dari yang ukuran ketebalan 0.6mm hingga yang 0,03mm pun mungkin kita jumpai.

Bahkan di negara lain selain Indonesia sudah banyak sekali aneka ragam kondom yang bentuk yang berulir dan bervariasi lainnya, memang setiap jenis dan model kondom yang dipakai akan mempengaruhi saat para pasangan bercinta, dan pastinya akan menambah keintiman pasangan tersebut.
Sensasi yang terbaru yang ada di indonesia adalah kondom dengan dotted atau berbintik, jadi seluruh permukaan luar si kondom ini penuh dengan bintik-bintik kecil yang dapat membuat para wanita akan lebih menikmati malam mereka.

Memang kita di Indonesia ini sudah jauh tertinggal dari luar negeri dimana disana mereka sudah menciptakan kondom getar, dimana kondom itu dilengkapi dengan cincin getar dibagian ujungnya yang dapat bertahan getarannya selama 30menit, mungkin sama dengan ring yang biasa bisa kita dapatkan pada durex play.
Ada pula kondom baggy, dengan design agak membesar di bagian ujung kepalanya dan badannyapenuh dengan uluran yang cukup dapat memaksimalkan gerakan saat pemakainya bercinta.
Dan masih banyak lagi bila kita melihat lebih jauh jenis dan tipe kondom di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar