Minggu, 03 Juli 2016

BEYOND OF THE BLINDFOLD

Seandainya setiap manusia di berikan salah satu kelebihan entah itu untuk dapat melihat masa lalu seseorang, dapat menghentikan waktu atau mengulang waktu, atau dapat melihat masa depan yang akan terjadi. Mungkin itu sesuatu yang sangat berguna dan menakutkan sekali bukan.

Begitulah garis besar yang terjadi dalam kehidupan salah seorang gadis dari Jepang dan teman-temannya. Entah kenapa beberapa kali dalam hidupnya dia mengalami pengelihatan akan masa depan yang kebanyakan buruk akan terjadi.
Bermula sejak gadis ini masih kecil dan tidak mengerti apa-apa, menurutnya dia sering melihat hal yang tidak semestinya dapat di lihat olehnya saat itu, entah itu hal baik, atau hal buruk, semuanya selalu terjadi disekitarnya dan hanya di terimanya saja. 

 Hingga suatu ketika pengelihatan masa depan memperlihatkan dimana kakek yang di sayanginya satu-satunya tersebut terjun ke dalam bara api kebakaran rumah untuk menyelamatkan seorang bocah dan akhirnya kakeknya tersebut meregang nyawa di dalam rumah itu karna ledakan yang terjadi.

Akhirnya itulah pertama kalinya si gadis kecil ini mencoba untuk menolak pengelihatan yang ia dapatkan dan berusaha memutar otak bagaimana agar kakeknya tidak meninggal pada kenyataan yang dihadapi.

Dengan semakin bertambahnya umur si gadis cerita berlanjut saat dia sudah menginjakan kakinya di Bangku SMA. Dengan selama ini hidupnya selalu tidak pernah atau jarang bersentuhan dengan orang di sekitarnya.

Karna pengalaman melihat masa depan yang dia alami kebanyakan oleh sebab dirinya bersentuhan kulit dengan orang yang ada di sekitarnya.  
Selama menjalani kehidupan SMAnya gadis ini akhirnya bertemu dengan beberapa orang yang juga memiliki kelebihan seperti dirinya, dimana ada salah satu diantara mereka yang memang bisa melihat masa depan kapanpun dia inginkan, dan ada pula yang bisa melihat masa lalu sejauh apapun yang dia inginkan.

Dan tentunya dengan cara yang sama dengan bersentuhan fisik baik itu memegang tangan ataupun tidak sengaja bersenggolan dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar