Sabtu, 09 Juli 2016

MASIH GENRE BERBEDA


Mari kita lanjutkan kembali pembahasan kemarin, bila saya tidak salah ingat terakhir yang saya jelaskan hingga genre jidaegeki kan?
Hari ini saya lanjutkan ke tema yang lebih berat, yah memang tidak seberat bekerja di dunia kerja teman. Hihi..

Yang ke delapan (bila saya tidak salah) akan saya jelaskan mengenai ecchi manga, dimana ini manga atau komik termaksud salah satu bacaan yang agak menjurus dan sedikit vulgar, biasa di konsumsi oleh remaja, baik pria atau wanita. Dan contoh komik yang tergolong ecchi untuk saya yakni costume play animal, kagetora, school of water bussiness. Dan maaf sekali, dua dari judul buku di atas tidak di terbitkan secara legal di Indonesia karna satu dan beberapa hal.



Baiklah kita lanjut ke yang sembilan, dan yang di tunggu tunggu pengertiannya untuk orang tua mungkin ya, kalau seumuran remaja mungkin sudah mengerti sekali apa itu hentai manga. Ya, hentai atau yang biasa kita dengar pelafalan kata tersebut di tayangan jepang seperti J-Drama merupakan arti dari kata mesum atau penyuka hal-hal yang berbau sex.

Untuk manganya sendiri, hentai biasanya diperuntukan bagi para pembaca dewasa saja atau yang berumur lebih dari 21 tahun.
Dimana banyak sekali adegan dewasa yang di tampilkan dalam bukunya, untuk contoh buku yang saya tau berseri ada Peach, Golden Boy, Sakura Tsukushin, dan maaf, tentu saja komik-komik ini tidak di terbitkan secara legal juga di Indonesia.
Dan ada satu lagi judul yang bertema hentai tetapi ceritanya lebih seperti pelajaran sex untuk para pemula, judulnya adalah Step Up Love Story.


Masih banyak genre-genre lainnya yang akan saya lanjutkan di blog setelah ini yah, terus diikuti bila masih belum ada nama atau genre yang kamu cari tau apa sih artinya. Dan akan lebih saya jelaskan disana untuk judul-judul yang rekomended.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar