Sabtu, 03 September 2016

HITUNGAN KARTU CAPSA SUSUN


Nah bagi kalian yang telah banyak mengetahui permainan kartu, sesudah kita mengetahui peraturan dalam capsa susun maka hal yang kita bahas selanjutnya merupakan bagaiman cara menghitung kartu pada permainan capsa susun , apalagi mengingat bahwa setiap pemain wajib  menyusun tiga set kartu yg tidak selaras menggunakan set pertama terdiri dari lima kartu yang dimainkan, set kedua terdiri dari lima kartu serta set ketiga  kemudian terdiri dari tiga kartu tentu saja cara menghitungnya tidak mirip permainan lain yg juga memakai kartu .

Pada permainan capsa susun hitungan dilakukan dengan menghitung kartu antar pemain di mulai menggunakan nilai kartu paling bawah yaitu set pertama pada susul dengan kartu tengah dan  di akhiri menggunakan kartu pada set ke tiga. Setiap kemenangan akan diberikan satu point. Selain poin berasal kemenangan ada juga hitungan lain yang telah pada tentukan yg akan menjadi penentu kemenangan kita , yaitu bagaimana cara kita pada menyusun kartu yang kita miliki.

Three of a Kind yang disusun pada set ke tiga (atas) akan mendapatkan 3 poin
Full House yg disusun pada set ke 2 (tengah) akan menerima 3 poin
Four of Kind yang disusun pada set ke 1 (bawah) akan menerima 5 poin
Four of Kind yang disusun di set ke 2 (tengah) akan mendapatkan 10 poin
Straight Flush yang disusun pada set ke 1 (bawah) akan mendapatkan 7 poin
Straight Flush yang disusun pada set kedua (tengah) akan menerima 14 poin
Royal Flush yg disusun di set ke 1 (bawah) akan menerima 11 poin
Royal Flush yang disusun di set ke 2 (tengah) akan mendapatkan 22 poin
Set Dragon yg disusun akan mendapatkan 52 poin.

Mungkin Bila kita hanya melihat permainan ini sekilas terlintas di benak kita betapa susahnya memainkan permainan capsa susun . Semoga penjelasan yg sudah Memang Judi sampaikan dapat membuka wawasan kita wacana permainan capsa susun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar