Minggu, 11 September 2016

Everton Memastikan Jika Mereka Percaya Pada Gerard Deulofeu

Everton memastikan Jika mereka tetap percaya dengan sosok Gerard Deulofeu buat menjadi keliru satu bagian dari rencana masa depan mereka, dan  akan mencoba memberikan konvensi baru bagi sang pemain. Kontrak yg dimiliki oleh Winger berusia 22 tahun tersebut pada Goodison Park sampai sejauh ini masih menyisakan durasi selama 2 tahun ke depan. Tapi, menggunakan semakin solidnya performa yg dia miliki, banyak sekali klub-klub akbar pada Eropa semakin gencar mendekatinya. Langkah buat memberikan kontrak baru bagi mantan pemain Barcelona tadi pula diyakini sebagai langkah mengantisipasi pergerakan beberapa klub pada Inggris, yang bersedia buat mengakuisisi jasanya pada ekspresi dominan panas tahun depan.

Semenjak bergabung pada Goodison Park di isu terkini panas tahun 2013 dan  trend panas tahun 2015 lalu, Deulofeu telah mencatatkan dirinya tampil di 64 laga bersama The Toffees, menggunakan catatan mengemas jumlah delapan gol dan  18 assist. Ada juga rumor yang tersebar tentang, Mantan pemain Manchester United, Andy Cole, yakin bahwa Anthony Martial akan memiliki karir yang sukses bersama Jose Mourinho. http://mangapunyacerita.blogspot.com/2016/09/claudio-ranieri-memastikan-pemainnya.html

Keduanya saat ini menjalani kerjasama pada Old Trafford, tetapi banyak yg mengkhawatirkan masa depan Martial yang berpeluang terdepak berasal skuat utama. “dari aku , Martial akan menjadi pemain yg sukses diasuh oleh Mourinho, serta beliau pun bermain menggunakan baik sejauh ini,” istilah Cole. “intinya, Martial adalah pemain yang selalu ingin bekerja keras, itu dasar utama yg harus dimiliki oleh seorang pemain, tentunya Mourinho akan memberikannya agama Jika dia terus berlatih serta berkembang,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar